Peninjauan Jembatan Pendem-Gunung Kemukus

Oleh : humas
18 Maret 2017
611

Sragen – Hari ini Sabtu (18/3/2017) Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati meninjau perkembangan pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Pendem dengan Gunung Kemukus sepanjang 470 m, dengan didampingi oleh Sekda, Camat Sumberlawang dan Kepala Desa Pendem, serta Budi dari PT. Bima Agung, Semarang sebagai Pelaksana Proyek  tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sragen berharap pembangunan Jembatan tersebut segera diselesaikan pada awal bulan April 2017. Sedangkan pengerjaannya saat ini sudah mencapai 90 %.  Adapun jembatan yang dibangun diatas Waduk Kedungombo sempat tertunda pengerjaannya karena iklim atau cuaca  hujan yang sangat tinggi.

Harapan Bupati Sragen, “ pengecoran jembatan tersebut selesai dalam waktu 6 hari “, karena jembatan yang belum dicor tinggal sepanjang 30 m. “Pada waktu peringatan Hari Ulang Tahun Sragen yang ke 271 tahun 2017 sudah bisa diresmikan, kata Bupati.

Pada hari selasa ( 21/3/2017) akan dilaksanakan pengecoran jembatan yang tersisa, dan diperkirakan sudah keras dalam waktu 6 hari” kata Budi. Menurut budi “keterlambatan penyelesaian  jembatan tersebut karena cuara / curah hujan tinggi dan perlu mendatangkan Tim ahli untuk teknis pengerjaan tersebut.

Jembatan tersebut nanti akan bermanfaat untuk menunjang  transportasi khususnya masyarakat Kabupaten Sragen yang menghubungkan daerah sekitar Desa Pendem, Sumberlawang dengan wilayah sekitarnya dan lebih luas lagi menghubungkan wilayah Kabupaten Sragen dengan Wilayah Kabupaten Boyolali. (Humas)

 


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account