Sragen Terima Anugerah Literasi Prioritas

Oleh : humas
20 Maret 2017
282

Sragen - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menerima Anugerah Literasi Prioritas di Jakarta, Senin (20/03/2017). Dalam piagam penghargaan tersebut disebutkan Kabupaten Sragen sebagai Kabupaten Literasi Mitra USAID Prioritas dengan kategori baik.

Anugerah literasi prioritas ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada kabupaten / kota di Indonesia yang merupakan mitra USAID Prioritas penerima anugerah literasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Dengan diterimanya anugerah ini, membuktikan bahwa Sragen memiliki keinginan tinggi dan serius dalam menumbuhkan budaya literasi di Bumi Sukowati. Selain Kabupaten Sragen, pada tahun ini juga diberikan penghargaan serupa kepada 18 daerah lainnya di Indonesia.

USAID prioritas itu sendiri merupakan program lima tahunan bantuan United States Agency for International Development (USAID) yang bertujuan untuk meningkatkan akses pendidikan dasar yang berkualitas di Indonesia. Program ini melatih ribuan sekolah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, manajemen berbasis sekolah dan budaya baca. (Humas)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account