Bupati dan Wakil Bupati Serasi di Inspektorat Kab. Sragen

Oleh : humas
19 Mei 2017
223
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen – Dalam rangka mendekatkan dan untuk meningkatkan  kerjasama yang baik antara Bupati dan ASN  dikabupaten Sragen, dalam kesempatan ini Jum’at (19/05/2017) Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno mengadakan Srawung Birokrasi ( Serasi) di Kantor Inspektorat Kabupaten Sragen. Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekda Sragen dan Kepala OPD Kabupaten Sragen.
Inspektur inspektorat Kabupaten Sragen menyampaikan jumlah personel dibawahnya yaitu sebanyak 39 ASN. Obyek Pemeriksaan di Kabupaten pada 2 tahun terakhir mencapai 449 obyek, sedangkan Program Pemeriksaan Tahunan hanya sebanyak 84 obyek yang dapat dilaksanakan.
“Saya sampaikan apresiasi kepada rekan-rekan di Inspektorat dan BPPKAD yang masih bisa mempertahankan WTP, kedepannya harus kita pertahankan dengan sepenuh hati, mempertahankan sangat sulit dibanding mendapatkannya, karena semakin kedepan pemeriksanaan semakin makro. Yang selalu menjadi persoalan adalah mengenai Asset dan barang persediaan, sehingga harus menjadi prioritas”, ujar Sekda
Jika antara Inspektorat,  BPPKAD dan OPD sinergi berjalan dengan baik, saya yakin WTP akan kira raih kembali ditahun yang akan datang, lanjut Sekda.
Bupati mengatakan “ saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang luar biasa dalam memperoleh WTP, kedepan kita harus bisa meraih WTP kembali jika antara Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kepala OPD Kebawah komitmen guyub rukun pasti WTP akan kita peroleh pada tahun depan. Inspektorat harus bisa menjadi pengawas dengan baik dan memberikan pembinaan kepada seluruh OPD dan lurah, kedepannya jika kita diperiksa BPK akan bisa lebih tenang.
ASN semua harus bisa memberikan informasi kepada masyarakat dan menjadi humas mengenai pandangan yang banyak negatif dari masyarakat tentang masalah pokok yang belum bisa terselesaikan yaitu mengenai infrastruktur, pungkas Bupati. (Humas)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account