PERGANTIAN KAPOLRES KABUPATEN SRAGEN, CAHYO WIDIARSO PINDAH KE POLDA JATENG

Oleh : humas
07 Juli 2017
231

Sragen -  Pisah Sambut Kapolres Sragen diselenggarakan di Pondopo Rumah Dinas Bupati Sragen ( 7/7/2017), antara AKBP Cahyo Widiarso, S.IK, SH, M.H dan AKBP Arif Budiman, S.IK, M.H.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Forkopimda, Kapolres se Solo Raya, Kapolsek se Kabupaten Sragen, Kepala SKPD Kabupaten Sragen, Camat berjalan dengan penuh keakrapan dan kekeluargaan.

AKBP Cahyo Widiarso Kapolres Sragen yang lama dipindahtugaskan dalam jabatan dalam jabatan baru sebagai Kabag. RBP Rorena di Polda Jateng berdasarkan Surat Telegram (TR) Kapolri nomor ST/1225/V/2017 tanggal 7 Mei 2017 tentang pemberhentian dan Pengangangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polri.

Dalam sambutannnya Cahyo menyampaikan, “acara ini merupakan istimewa karena baru pertama kali pergantian Kapolres dihadiri oleh para komandan-komandan se Solo Raya, yang menunjukkan  bahwa kekompakan kita semua untuk menjaga dan bertanggungjawab iklim se solo raya agar menjadi kondusif”.

“Selama satu tahun 2 bulan berada disragen merasa bahagia karena kebersamaan dan keguyubrukunan para pimpinan dan juga masyarakat Kabupaten Sragen”, ujar Cahyo.

Semua tugas dan permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik, tidak ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan jika dikerjakan secara bersama-sama dan kekompakan yang luar biasa dengan mendukung guyub rukun masyarakat Kabupaten Sragen, tambah Cahyo.

Sedangkan Kapolres Sragen yang baru AKBP Arif Budiman, S.IK, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kaadubsit III Ditreskrimsus Polda Kepulauan Riau, mengungkapkan “ akan selalu mendukung dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Sragen”.

AKBP Arif mengatakan “Akan mendukung dan membantu Kejaksaan Negeri dalam penegakan Hukum di Kabupaten Sragen”.

Kapolres baru mengatakan, “mendukung semua program kegiatan untuk memajukan Kabupaten Sragen sesuai dengan sesuai dengan rencana anggaran yang telah ditetapkan”.

“Agar masyarakat kabupaten Sragen semua agar menjaga dan mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik”, pesan Arif.

 Dalam acara tersebut Bupati Sragen mengatakan, “situasi politik di Kabupaten Sragen kadang panas, kadang dingin, itu merupakan hal yang biasa tetapi dengan guyub rukun situasi tersebut dapat berjalan dengan kondusif”.

Permasalahan yang terjadi di Kabupaten Sragen yang kita selesaikan dan lakukan dengan guyub rukun akan selesai dengan sebaik-baiknya, karena guyub rukun sudah mendarah daging ke semua masyarakat Kabupaten Sragen, ungkap Bupati.

Rasa kekeluargaan dapat dilakukan untuk membangun Kabupaten Sragen yang lebih Baik, tambah Bupati.

Acara yang diselenggarakan siang hari tersebut ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari Bupati, wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, para pimpinan Forkopimda, pimpinan SKPD kepada AKBP Cahyo W. dilanjutkan ramah tamah dan menyanyi bersama antara lain Kapolres yang lama dan yang baru, Paguyuban Kapolsek Se Kabupaten Sragen dengan memberikan kenangan lagu prau layar dan suket teki, juga para bhayangkari. (Humas)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account